Rabu, 19 Oktober 2011

Lelaki itu Part 2


Heiii…pa kabar..???? baek?? Okeh….
Tema kali ini tentang lelaki itu part 2, sebelumnya gue pernah cerita dengan judul yg sama tanpa “part 2”
Waktu pertama kalinya gue ketemu cowok itu, gue mikir, “ah, nga mungkin ketemu lg”. Tapi tetep aja, dalam hati gue berteriak “tuhaaaannn, pertemukanlah aku dengannya lagiii” ….dannnn do ague terjawab, gue ketemu lagi ama itu cowok, gue ketemuu…IYA, GUE KETEMU……..Aaaaaaaaaaaaaaaaa….#terbang #loncatloncat #jedotinkepalaketembok….aaaaaaaa

Oke lanjut…
Gue bener2 nga nyangka bakal ketemu lagi, gue seneng banget,,,SENENGGG BANGETTT…… Aaaaaaaaaaaaaaaaa….#terbang #loncatloncat #jedotinkepalaketembok….aaaaaaaa
Ehem, …trus ketemunya pun ditempat yang sama. Yang bikin beda, kali ini dia ngeliat gue dan gue ngeliat dia dan nga lupa pake senyum manisss :D Kyaaaaaaaaa #tampar2muka. Trus ya..gue denger2 tu cowok nanyain siapa gue,,,aaaaaaaaa

Trus, gue juga nga mau kalah dong, gue Tanya juga siapa tu cowok…eh, ternyata tu cowok “anak bos”..(Yes). Di otak gue muncul banyak trik ehem2..

Okeh sampe sini aja ceritanya, tunggu kelanjutannya yaaa…(wave).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar