Senin, 03 Oktober 2011

RANDOM BANGET


Gue mau cerita..

Gini, sebenernya gue mau cerita….ceritanya nih, sekarang ini gue itu mau cerita sesuatu, yaa sesuatu banget deh pokonya ni cerita. Nah cerita gue ini pokonya sesuatu. Oke gue mulai ceritanya..ceritanya tuh yah gini…

Ceritanya gini, kemaren malam ceritanya gue lagi makan j.co, tapi gue makannya Cuma sebiji doang gara-gara di abisin ama babe (ralat 2 biji sebenernya) terus ya abis itu gue makan tahu sumedang oleh-oleh nya ima yg abis pulang kampung, trus gue kepedesan gitu ceritanya gara-gara makanin lomboknya.

Trus ya, agak maleman dikit nih (hampir tengah malam sih), tiba-tiba aja tuh si ria teriak dari kamarnya, kamar ria di ujung, kamar gue juga di ujung, jadi ujung sama ujung gitu ceritanya. Trus ya si ria ini tiba-tiba lari kencang ke kamar gue trus nabrakin badanya yg gede ke gue yang lagi duduk manis mantengin laptop. Kebayang kan gimana tuh sesuatunya. Gue yg tipis bak tisu ini tiba-tiba di tabrak kaya lg maen rugby. Otomatis badan gue langsung telempar beguiling-guling.

Trus yah, tadi pagi(agak siang) gue ngebersihin dapur mini gue, y ague lagi bersih-bersih ceritanya ni, habis tiu gue bersih-bersih kamar gue, trus gue cuci baju gue, trus gue jemur deh.

Trus,,gue ada cerita lagi, masa yah, ada nih, cowok (beneran cowok) nga mau sama cewek gara-gara sic ewe nga punya kumis, sinting yah tu cowok. The Most Common Lies bgt…ngokkk

Yah, pokonya begini aja dah cerita gue, yah, Cuma cerita yg random banget, yaahh, nga jelas banget dah pokonya….

Okee (wave)

2 komentar:

  1. lama nda mampir, tulisanmu makin random dan abstrak aja.. *kriikk kriikk
    hayuk, lanjutkan!

    BalasHapus
  2. Sippp bos, akan ku lanjutkan..

    BalasHapus