Kamis, 13 Oktober 2011

Tentang Cowok


Heh? Kenapa tentang cowok? Yaaa karena gue normal lah, secara gue kan cewek.

Oke, gue mau curcol.  

Semua orang pastinya pernah jatuh cinta. Pasti. Nga mungkin enggak. Bo'ong dosa loh. yah minimal pernah "suka seseorang".

"Love Flower"

Gini, jaman dulu gue pernah jatuh cinta, iya cinta! Yg menghipnotis itu. Yg nga berbentuk itu!
Ceritanya beberapa bulan yg lalu gue baru aja patah hati untuk yg kesekian kali (kasian) pasti tau lah kenapa, ya karena patah hati…ya karena itu lah…

Oke lanjut…karena gue nga mau down gitu tau patah hati, gue langsung berusaha buat nemuin cinta baru (cieehhh…) Move on gitu ceritanya…hehe. Trusss gue nemu seseorang, dia temennya temen kos gue, temen kampusnya, temen gengnya, temen gitu lah.

Intinya gue pertama kali nemu dia itu dari poto. Trus ya gitu..yahh masih belum ada perkembangan sih. Keteemu belon pernah, ngobrol langsung belon pernah juga, telpon2an juga belon pernah. Ni orang susyeh bgt dideketinya, pasip gitu, kudu gue yg aktip. Hadoh (tepok jidat). Yahhh gitu deh pokonya..Intinya belon ada perkembangan deh. 

Yahhh..pokonya belon ada perkembangan.

Okeee (wave)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar