Jumat, 12 Agustus 2011

Keluargaku


Kali ini saya, ira, atau biasa dipanggil cena. Akan bercerita tentang keluarga. Keluargaku

Aku ini anak satu-satunya dari seorang ayah bernama Antonius dan ibu bernama Untiyah.

Babeku itu 7 bersaudara, 4 cowok, 3 cewek.  Babe ini anak pertama, pertama...

Kalau emak, 3 bersaudara, cewek semua, emak ni anak ke-2 juga. 

 
Sodara babe sebagian besar pada menetap di kubar sono. Ada juga yang menetap di Samarinda (loa duri). Gue bangga ama babe gue, di antara semua keluarga babe gue (keponakan, sepupu, sepupu sekali, sepupu 2 kali, om, tante, dan sebangsanya) babe punya gelar S2 Ilmu Lingkungan lulusan Unmul. Kekekekeke. Oia babe gue ni S1 nya hukum loh, lulusan Untag. Cuman ya, entah kenapa sekarang kerjanya di kantor camat (garuk-garuk kepala). Biar bagaimanapun, babe gue ya babe gue, apa adanya. Dan gue bangga…muhahahahahahaha….

Kalo emak ni, sodaranya ada di Jawa Timur semua, eh tapi banyak juga yang di Balikpapan. Emak ku ini seorang perantau, sama sih kaya babe. Sama-sama anak perantau. Terus ketemu deh di perantauan, terus nikah deh, terus gue keluar… oke lanjut. Oia, adeknya emak gue ini(bulek ku) mukanya sumpah mirip banget deh, bedanya bulek ku montok emak ku endak (ampun mak…) gue juga bangga loh sama emak gue, emak gue ini S2 loh, kesehatan lingkungan lulusan unmul. Bareng-bareng ama babe. Terus S1 nya Ekonomi. Oia, oia, emak ku ni juga bidan loh. Tapi sekarang udah vakum. Oh? Knp bisa bidan? D3 nya yg bidan. Terus ya profesi emak sekarang ini Pimpinan Puskesmas di kampungku (teluk dalam). Ehehehe hebat kan…hebat dong….Tepuk tangann…


Errrr…kalo gue, belum jadi apa-apa. Masih mencari jati diri, jadi belum bisa dibanggakan.


Kalo sodara babe (7 bersaudara itu) gue udah ketemu semua. Secara gitu, gue anak babe paling cantik nan anggun, suci. Jadi keluarga babe pada penasaran ama gue. Kekekeke. Jadi kenal lah mereka semua ama gue, tapi bejatnya gue, gue lupa sodara-sodara (sepupu dan sejenisnya) babe yang bejibun itu. Yahhh…maklum lah, gue kan terkenal. Jadi wajar aja kalo ada yg nga tau…hehehe…..#panci berterbangan

Nah, kalo sodara emak (3 bersaudara itu) otomatis gue kenal lah, tau semuanya yg mana, tinggalnya di mana, anaknya siapa, makannya gimana.  Yang jadi masalah, sebenernya sodara emak (kakak, sepupu, keponakan, tante dan sebangsanya) ini buanyak banget. Yang mana-mana gue nga inget. Pokonya banyak banget deh…banyakkk….

Errrr….kalo gue, err….gue kan belom nikah ni ceritanya. Jadi ya ceritanya..ya gue belom punya cerita yg begitu-begitu…

Okeh,,,cerita soal keluarga cukup sampai di sini.

Kata Mutiara : Keluarga itu bagaikan tiang penyangga. Selalu ada. Menerima apa adanya. Dan penguat……(wave)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar