Kamis, 11 Agustus 2011

Kisah Cintaku


Kisah cinta? Errr…di umurku yg udah kepala dua ini, pasti udah banyak kisah cintanya, yaa…emang banyak sih, tapi yaaaa, agak gimana gitu…mungkin aneh nulis kisah cintaku di blog kaya gini, tapi mau gimana lagi, akunya kepengen nulis ko. Jadi jangan banyak komentar…

Oke, kisahku di mulai ketika umurku 8 tahun, masih kelas 4SD ini, waktu itu aku pindah sekolah. Sekolahku yang baru ini lumayan jauh dari sekolahku yang lama, cumin jaraknya lebih dekat dari rumahku. Nah, karena aku anak baru pasti menarik perhatian kan yaa…waktu itu lumayan banyak yg suka sama aku (ehehe) yah, jadi idola lah ceritanya (nyombong) terus di SD itu ketua gengnya(gilak, SD udah begeng-gengan,,ckckckckc) suka sama aku, secara sepihak aku dijadikanya pacarnya. Karena aku masih polos, putih, suci tak tau apa-apa, jadilah aku iya-iya aja di jadikan pacar, cinta monyet gitu ceritanya, tapi lumayan lama loh pacaranya, sampe setahun. Oia, si ketua geng itu adek kelas ku loh, jd dia kelas 3SD. Setelah 1 tahun berlalu, entah kenapa juga aku minta putus secara sepihak, jangan Tanya kenapa, aku juga nga tau. Si adek kelas ku sih iya iya aja…ahahaha kejam sekali aku.
Lanjut waktu SMP, masih kelas 1 SMP ini, aku punya pacar lagi (masih cinta monyet), lumayan lama juga loh pacaranya, 1 tahun lebih kayanya. Tu orang 1 angkatan sama aku Cuma beda kelas aja. Errrr…kalo yg satu ini agak beda, pacaranya karena emang sama-sama suka (ehehehehe jadi malu). 

Tapi kenapa oh kenapa, tuhan berkehendak lain, lagi-lagi aku memutuskan secara sepihak, alasanya gara-gara ketahuan nyokap (maklum, takut ama nyokap saya ini) ya udah deh akhirnya putus gitu aja.
Dan lagi kenapa oh kenapa, tuhan berkehendak lain, pas kelas 3, aku sekelas sama itu orang, ooohhhh tidakkkk….dan entah kenapa oh kenapa, gue (ko tiba-tiba jadi pake “gue”??, ah udahlah) ngerasa nyesel mutusin tu orang, dan akhirnya dengan segenap dan seluruh keberanian dan muka tembok yang gue punya, gue ngirim surat cinta buat tu orang, gue bilang gue pengen ngajak balikan….
Dan taukah apa yang terjadi…..surat gue di buang gitu aja, dan dia ngirim surat balasan isinya “no coment”…oooohhhhhh demi langit dan bumi, demi kucing makan ikan, demi apapun itu, hati gue hancur luluh berantakan hancur jadi debu berserakan kemana-mana….
Dimulailah tangisan Bombay tiap malam….berlinangan air mata….sungguh hatiku hancur saat itu, bagai ditusuk tombak. Okeh cukup…gue berlebihan….selesai.
Pas gue SMA, gue pernah sekali pacaran, tapi Cuma seminggu doang, habisnya LDR sih, terus gue juga nga tau gitu kaya mana muka pacar gue, heran kan? Gue juga heran….
Dan pas gue SMA, ada 1 cowok, temen sekelas gue, sebut aja namanya si De, gue suka sama ni cowok, dan yang paling di sayangkan ni cowok beda agama ama gue trus yg menyedihkannya lagi, si De ini udah punya cewek. Hah..nasib..oh nasib…
Terus..terus pas gue kelas 3 gue dapet pacar, adek kelas, cakep banget loh, imut, putih, kerennnn….sebut saja namanya si Be. Tapi, hah tragisnya gue pacaran Cuma 3 hari doang. Gue di putusin sama si Be. Ohhh sakit hati gue. Tapi biarlah….
Nah, nah…pas gue nunggu kelulusan, ada yg nembak gue, jadilah gue pacaran sama tu cowok….ahahahaha, bisa nebak nda berapa lama? Ohohoh
Gue Cuma pacaran 1 bulan aja, kenapa gitu…ni cowok berbahaya ternyata, bukan cowok baik-baik, entah bagaimana ceritanya, gue diputusin deh sama ni cowok, yahh,,,gue sih nga masalah, oke2 aja, karena emang gue pengennya putus,,,;p
Ceritanya sekarang pas gue kuliah, gue nga pernah sekalipun pacaran. Sekalipun!! Walaupun banyak aja yg suka sama gue(eheheheh) tapi gue nga suka…gimana dong, nga bisa dipaksa…
Selama gue kuliah gue terjebak oleh cinta yg bertepuk sebelah tangan sama si boy (yg gue certain di awal perkenalan) nga tau kenapa, mungkin kepala gue ada kabel yg lepas kali ya, gue selama 4 tahun cinta mati sama si boy ini,,,aarrrggggg gue gilakkk…selama 4 tahun gue nga bisa lupa sama si boy, gimana pun caranya gue nga bisa lupa.
Biarpun nih ya, gue udah coba filtring (betul nga sih tulisannya ini?) cama cowok lain, jangan Tanya filtring tu apa, gue juga nga tau, asal nyebut aje. Tapi, nda mempan..ujuk-ujuk gue kembali lagi suka sama si boy.
Tapi, berkat si boy yang kini sudah punya pacar, gue bisa lupa, yeaaaaaaahhh gue bebas, gue freee…rasanya kaya naik paus akrobatik membelah langit menuju rasi bintang palinggggg tinggii…okeh stop…
Eh, heran nga, pas tau si boy udah punya pacar, gue nga nagis sama sekali, ato pun ngerasa sakit hati, percaya nga??? Nga kan?? Gue juga nga percaya. Heran deh, ada yg lepas kayanya kabel di kepala gue ini.
Kasih gue tepuk tangan dong (plok..plok..plok..) gue bisa bebas dari jeratan cinta yg bertepuk sebelah tangan ini,,,hebatt,,,great…bravoooo…..gue hebatttttt…..(teriak-teriak di tepi bukit tinggi)
GUE BEBASSSSSS…..
Kisah cinta gue sekarang??? Nga ada, detak jantung gue datar-datar aja, normal, kaya manusia biasa.
Sekian……(wave)

5 komentar:

  1. Kupikir gak perlu di lupain lho 'i boyx'.... Soalx semakin u pikir utk ngelupain pasti semakin inget (pengalaman mode on).... (wave)

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaa.......errrrr....

    BalasHapus
  3. Apaan tuh.... Aaaaaa....errrr... (evilsmirk)

    BalasHapus
  4. zi.g boleh blg gitu.ntar dia mewek lg.
    mari kita berikan tepuk tangan meriah ja bt dia.
    plokpokplok=)

    BalasHapus